counter

Peluk Allah Dalam Setiap Doa dan Sujud Panjangmu, Agar Kamu Lebih Tenang Menghadapi Masalahmu

Semacam apapun permasalahan yang saat ini tengah menjeratmu dalam kesusahan senantiasa usahakan dirimu merasa percaya kalau Allah hendak senantiasa terdapat buat menolong kamu.

Terlebih lagi bila kalian mulai lemas serta mau berserah, hingga peluklah Allah dalam tiap berkah serta bersujud panjangmu, sebab disitulah kalian hendak menciptakan daya buat lalu mengalami masalahmu.

Janganlah Biarkah Hatimu Kurang ingat Kalau Allah Mempunyai Bantuan yang Tidak Terhingga

Ingatkan batin buat senantiasa dekat dengan si daya, serta iya kondisi bisa saja menyiksamu dalam kesedihan yang tidak berakhir, tetapi janganlah sempat perkenankan hatimu kurang ingat kalau Allah mempunyai bantuan yang tidak terbatas buat siapapun yang tiba kepada- Nya.

Masalahmu Bisa Membuat kamu Meringkih, Tetapi Janganlah Perkenankan Hatimu Kering Berambisi Daya Dari Allah

Ingat, masalahmu bisa membuat kamu meringkih, bisa membuat kamu tidak berakal, serta bisa membuat kamu lemas, tetapi janganlah sempat perkenankan hatimu kering dari berambisi daya dari Allah.

Sangat semacam apapun permasalahan yang kalian hadapi, tidak hirau besar ataupun kecil, susah ataupun gampang, seluruh tentu hendak senantiasa membuat kamu serius saja ketika kalian menghasilkan Allah referensi awal dalam memohon bantuan.

Allah Mempunyai Segalanya di Sarwa Ini, Janganlah Khawatir!

Senantiasa datanglah pada Allah, senantiasa mintalah pertolongan- Nya, sebab Allah hendak senantiasa membantu kamu dari kondisi susah yang kalian natural ketika kalian tiba kepada- Nya tidak henti dengan penuh minta yang besar.

Tekan Hatimu Dengan Rasa Percaya Dalam Memohon Kepada- Nya

Serta sangat tidak banyak yang wajib kalian jalani buat menemukan pertolongan- Nya, buat menemukan daya dari- Nya, ialah lumayan tekan saja hatimu dengan rasa percaya dalam memohon kepada- Nya.

Oleh karena itu, kala kalian berharap pada Allah, kala kalian merayu Allah dalam bersujud panjangmu hingga yakinkan hatimu percaya seluruhnya pada kebaikan- Nya.

Janganlah Sempat Ragu Buat Lalu Berharap serta Bersujud Kepada- Nya

Percayalah aduhai batin, Allah tidak hendak sempat sampai hati membiarkanmu sendrian mengalami permasalahan yang saat ini membelitmu susah, Allah tidak hendak sempat membiarkanmu lalu menembus sakit dengan apa yang kalian natural, hingga janganlah sempat kalian ragu buat lalu berharap serta bersujud kepada- Nya.

**
Sumber: www.sebarin.today

    Bagikan Di:

Tentang Penulis

Ana Luma

Ana Luma

Ana sangat suka menulis sejak di SMA, lulusan Ilmu Komunikasi ini kini meniti karir sebagai penulis lepas, mengelola akun social media, dan mengisi konten website.

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.