Makan 6x Sehari Bisa Mengecilkan Perut?

obese-vs-thin-woman

Bagi pria dan wanita biasanya mengurangi dan menghentikan makan ketika diet. Bahkan ada yang tidak makan sama sekali. Nyatanya, tidak makan sama sekali bukanlah cara ampuh dalam diet. Tubuh kita memerlukan asupan makanan yang cukup. Karena jika perut dibiarkan lapar secara terus menerus, maka saat kita makan kembali tubuh akan mengirimkan sinyal untuk mengkonsumsi lebih banyak makanan daripada yang seharusnya. Hal ini mengakibatkan sistem tubuh tidak seimbang yang berimbas pada kenaikan berat badan Anda dan perut makin membuncit. Ketika kita lapar maka besar kemungkinannya kita akan makan dalam porsi yang berlebihan dan menyantap dengan cepat, sehingga pada akhirnya tubuh kita kelebihan kalori dan menjadi timbunan lemak.

Jika sering merasa lapar, maka pikiran Anda akan di dominasi oleh makanan. Lebih parahnya lagi, Anda bisa terobsesi oleh makanan dan inginnya hanya makan dan makan. Metabolisme tubuh juga menjadi terhambat jika kita sering lapar. Untuk berhasil menurunkan berat badan seharusnya kita membuat metabolisme menjadi lancar, bukan memperlambatnya.Nah, tentu anda tambah kecewa karena perut menjadi lebih buncit padahal Anda mati-matian untuk menurunkannya.

Berikut ini adalah cara ampuh untuk mengecilkan perut tanpa harus membiarkan Anda kelaparan terus menerus :

Makan setiap hari dengan porsi kecil 6 kali sehari dapat membuat anda tidak mudah lapar dan perut Anda mengecil.

Karena saat kita makan dengan porsi kecil sebanyak 6 kali perut tidak harus tersiksa karena dibiarkan lapar terus.Sebaliknya, perut dibiarkan berfungsi sewajarnya sehingga pencernaan lancar dan perut ideal pun datang. Jadi Anda tetap bisa percaya diri dengan perut kecil tanpa harus kelaparan. Jika ingin hasil yang maksimal, jangan lupa untuk menjaga pola makan dan berolahraga.  Anda ingin coba?

    Bagikan Di:

Tentang Penulis

irenasheyladini

irenasheyladini

Cuddling with coffee and internet.

Beri Komentar