Kasihan Cewek Ini, Usai Melabrak Polwan Kini Akun IG-nya Dibully Habis-Habisan!

Siswi SMA Medan Bentak Polwan

Kelakuan anak SMA zaman sekarang. Sudahlah salah di jalan dan mengundang resiko kecelakan di jalan. Begitu akan ditilang oleh seorang Polwan ketika berpawai di jalan usai UN, seorang cewek malah marah-marah dan melabrak kepada sang polwan.

Peristiwa tersebut berlangsung Rabu (6/4) pagi di sebuah ruas jalan di Medan.  Saat itu, Ipda Perida Panjaitan tengah bertugas mengatur lalu lintas Kota Medan. Termasuk menertibkan aksi konvoi siswa SMA yang baru saja usai melaksanakan Ujian Nasional.

Rupanya, saat diberhentikan oleh Ipda Perida, rombongan siswi yang berjumah sekitar delapan orang tersebut tidak terima. Bahkan salah seorang dari mereka malah balik membantah sang Polwan.

Dalam rekaman tersebut terlihat bagaimana polwan tersebut berupaya memperingatkan para siswi tersebut karena pelanggaran lalu lintas yang dilakukan.

“Aku tidak main-main, aku tandai Ibu, aku anak Arman Depari,” kata siswi tersebut.

Dikutip dari Liputan6com, Arman Depari dimaksud adalah Inspektur Jenderal Arman Depari yang saat ini menjabat Deputi Pemberantasan BNN. Jebolan Akpol 1985 itu merupakan jenderal kelahiran Berastagi, Karo, Sumatera Utara. ‎Jabatan terakhir sebelum di BNN adalah Kapolda Kepulauan Riau. Sebelumnya lagi, dia menjabat Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri.

Usai berdebat, Polwan itu mempersilakan para siswa kembali ke mobil dan meminta mereka pulang dan tidak berkonvoi.

Dihubungi terpisah oleh awak media, Arman membantah bahwa siswi tersebut anaknya. “Tidak benar, saya tidak punya anak perempuan. Anak saya 3 laki-laki dan semua di Jakarta,” kata Arman.

Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polda Sumut Komisaris Besar Helfi Assegaf menolak berkomentar terkait peristiwa tersebut.

IG Di-bully

Siswi SMA Bentak Polwan

Netizen yang merasa jengkel dengan sikap arogan siswi SMA tersebut, akhirnya coba mengungkap identitasnya di dunia maya. Penelusuran membuahkan hasil, gadis cantik ini memiliki akun Instagram menggunakan nama @sonyadepari.

Tak ayal, di setiap posting Instgram yang ia buat, baik sesudah maupun sebelum kejadian mendapatkan ratusan komentar bernada marah ataupun sindiran.

@moriepurba82: Kasian bget ya…bw2 nama jndral..gk jamannya sist..ni negara hukum..anak presiden aja sklipun dirimu…

@edy040513: G tau maluu ngaku2 anak jendral. Dasarr sampahhhhh! @pz9191 nihh ta yg ngaku2 anak jendral wkt ditilang. Bikin malu org mdn z

@juliarimz: Sianak jendral,,gelar terbaru@fitrizakiyyah : Hehe ternyata netizen udh pada nemuin IG ni anak..selamat dibully ya dek…xixi

@putriarbain : Dy d tilang polisi , trus ngaku anak jendral armand depari pas d konfrm ke armand depari nya pak armand depari gk ad anak cewe semua anak nya laki-laki dan tinggal di jakarta

@santysila #cumabantujawab@alvin_fian : Yang ini toh anaknya arman depari versi kw ! Pas di konfirmasi taunya pak arman cuma 3 punya anak tpi semua laki” . Kasihan yah pak arman di bawa”

tyaranns:  Gini ya dek, gue tau lo masih anak sma ya elah belom jadi berguna di masyarakat. Berani bertindak, berani bertanggung jawab! Jangan pas lo udah salah, lo bawa-bawa nama orang lain…Lah yang bikin salah siapa yang kesangkut namanya siapa? Mental tempe itu namanya. Kalo lo berani bertanggung jawab ya ga usah bawa-bawa bapak lo, paman lo, tukang ojek lo, apa lo lah, karena itu kesalahan lo sendiri !Jangan berlindung di balik tameng lah. Lagian emang lo salah sih, mobil lo buka kap belakangnya, itu bahaya dek buat kamu sendiri juga.

Wah-wah, kasihan ya..

 

    Bagikan Di:

Tentang Penulis

Emha Rifani

Emha Rifani

Penulis lepas, full time freelance. Minat pada bidang politik, seni grafis, kesehatan dan teknologi.

Beri Komentar