Inilah Momen-momen Romantis Pacaran Yang Hilang Dirampas Teknologi

Foto Utama

Saat menjalani hubungan spesial dengan pasangan kamu, tentunya pengen dong setiap momen kebersamaan terasa indah dan romantis. Baik saat jalan, ngobrol dan bercengkrama, makan bareng, belanja, silaturahmi ke calon mertua dan lainnya. Kebersamaan inilah yang menjadi kisah klasik yang akan jadi cerita saat kalian sudah punya anak nanti.

Tapi dengan perkembangan zaman sekarang, banyak momen-momen romantis yang sudah lama ditinggalkan dan hilang begitu saja. Terlebih dengan adanya aplikasi pesan instan seperti Blackberry Messenger, yang sudah menjadi aplikasi wajib bagi pengguna gadget.

Momen-momen apa aja sih yang sekarang sudah gak ada lagi saat berpacaran?

Berkirim Surat

Romantisme Surat Cinta

Romantisme surat cinta yang kini telah hilang (Foto: katabijak.co.id)

Kalau kamu pernah merasakan zaman surat-suratan, tentunya ini menjadi hal yang seru. Berkirim kabar dengan tulisan yang diisi cerita-cerita menarik dan romantis. Saat membuka surat, hati kamu terasa deg-degan dan saat baca surat dari sang dia, kamu akan tersenyum sendiri. Bahkan kayak orang gila, mencium-cium kertas surat seusai membacanya. Gak kebayang deh, bagaimana gak sabaran saat kamu menanti surat-surat selanjutnya dari si doi.

Namun sekarang surat-suratan hanya berlaku bagi pengangguran dan perusahaan pencari karyawan. Nyaris tidak ada lagi berkirim kabar dengan mengirim surat, karena teknologi yang canggih sudah mempermudah kita untuk berkomunikasi via telepon, aplikasi pesan instan dan layanan internet.

Hadiah Bunga

Romantisme kembang yang sudah semakin jarang (Foto: www.brantflorist.com-)

Romantisme kembang yang sudah semakin jarang (Foto: www.brantflorist.com)

Dapat bunga dari sang doi? Deuuuuh.. romantisnya suasana saat itu. Eits, namun sekarang jarang ada yang memberikan hadiah bunga untuk ceweknya. Yang ada stiker bunga dikirim melalui aplikasi pesan instan atau foto bunga doang, tanpa ada wujudnya. Huff..

Nongkrong Di Taman

Nongkrong di taman tapi jangan mojok yang enggak-enggak ya.. (Foto: madurafm.com)

Nongkrong di taman tapi jangan mojok yang enggak-enggak ya.. (Foto: madurafm.com)

Mungkin ini masih dilakukan sebagian pasangan kekasih yang sedang bokek. Namun, saat bioskop belum terlalu ramai, kaset DVD bajakan belum beredar dan film streaming belum ada, pasangan kekasih lebih memilih memadu kasih di taman yang penuh dengan bunga.

Bergandeng Tangan

Bergandengan tangan suit-suit.. (Foto: detikcom)

Bergandengan tangan, duh mesranya.. (Foto: detik)

Bergandengan tangan ternyata bisa meningkatkan perasaan sang kekasih lho, karena ada kontak fisik yang terasa intim. Tapi, karena kamu keasyikan mengutak atik ponsel pintarmu, terkadang kamu sering melupakan momen romantis ini bersama pasanganmu. Mungkin masih ingat untuk bergandengan tangan, tapi tidak seintens saat kamu tidak sibuk dengan gadgetmu.

Foto di Dalam Dompet

"Masihkah Fotoku dalam dompetmu.." (Foto: rogerebert.com)

“Masihkah Fotoku dalam dompetmu..” (Foto: rogerebert.com)

Seperti lagu Slank, Foto di Dalam Dompetmu. Kayaknya lagu ini udah gak zaman lagi di era canggih sekarang. Mungkin foto bersama pakai ponsel pintarmu memang sering, tapi pasti cuma tersimpan di dalam memori ponsel aja. Gak ada lagi niat untuk mencetak dan menyimpan foto doimu didalam dompet. Kalau ponselmu hilang, semua kebersamaan kalian juga akan hilang. Sayang banget yaaa…

Cari Kaset Bareng

Nggak bakal banyak lagi yang mencari kaset seperti ini kayaknya (Foto: Kaskus)

Nggak bakal banyak lagi yang mencari kaset seperti ini kayaknya (Foto: Kaskus)

Mungkin kaset sudah jadi barang langka di zaman sekarang. Tapi ada kaset DVD baik orisinil maupun bajakan. Kalau kalian sepasang kekasih yang menyukai jenis musik tertentu, biasanya kalian akan hunting kaset bareng di toko kaset. Tapi sekarang, dengan banyaknya aplikasi download lagu gratis, gak ada lagi tuh hunting bareng berburu kaset kesukaanmu. Kalian hanya mendengar musik masing-masing dari ponsel dan artinya kebersamaan seru itu udah ditinggalkan. Huuf, sayang sekali  ya..

 

 

    Bagikan Di:

Tentang Penulis

Niecko Sara

Niecko Sara

Hobi menulis, jalan-jalan, makan, menulis lagi, jalan-jalan lagi, makan lagi dan bergembira...

Beri Komentar