counter

Cintailah Pasangan dan Keluargamu Seperti Hari Ini adalah Hari Terakhirmu Bagi Mereka!

Pesan ini jadi pelajaran berharga bagi pasangan suami istri di mana saja..

Menjalani biduk rumah tangga memang tak selalu berlangsung mulus. Ada banyak tantangan yang harus dihadapi bersama. Sebab rumah tangga memang tak selalu harmonis dan bahagia. Ada masa-masa sulit, suka maupun duka yang kadang-kadang menghampiri.

Ada kalanya pasangan marah dan kesal melihat satu sama lain hingga memalingkan muka. Ada juga yang sampai enggan bercakap hingga beberapa jam lamanya. Kendati demikian, setiap permasalahan dalam rumah tangga harus lekas diselesaikan tanpa perlu menunggu hingga larut berhari-hari.

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk cepat memulihkan keharmonisan rumah tangga adalah dengan mencintai pasangan seolah ini adalah hari terakhir mereka. Ya, kematian memang tak pernah dapat diprediksi kapan datangnya. Karenanya, penting untuk kamu selalu memberikan kasih sayang terbaik dan senyuman terindah bagi pasanganmu setiap harinya.

Tak ada satupun pasangan yang tidak tersentak seandainya ditinggalkan oleh kekasih hatinya secara mendadak. Begitu juga yang baru saja dialami oleh penyanyi Bunga Citra Lestari. Sang suami, Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhirnya akibat serangan jantung pada Selasa (18/2) pagi.

Kepergian Ashraf di usia 40 tahun meninggalkan duka mendalam bagi Bunga Citra Lestari. Selama hampir genap 12 tahun ia membangun biduk rumah tangga dengan aktor tampan tersebut. Keduanya dikenal sebagai pasangan suami-istri yang sangat harmonis. Rumah tangganya hampir tak pernah diterpa kabar miring.

Tak hanya itu, BCL dan Ashraf juga sosok penyayang keluarga yang menjadi panutan banyak penggemar. Tak sedikit penggemar yang menyebut Ashraf dan BCL sebagai couple goals. Meski keduanya sibuk di dunia hiburan, namun masing-masing selalu menyisihkan waktu untuk berkumpul dan berlibur bersama keluarga.

Dari kisah Bunga Citra Lestari, setiap suami maupun istri dapat belajar untuk mencintai pasangannya seolah hari ini hari terakhir mereka di dunia. Seperti yang ditulis oleh pemilik akun Facebook Susylawati Faizol dalam unggahannya.

Dilansir dari brilio.net, Selasa (18/2), Susylawati mengingatkan kepada setiap orang untuk selalu mencintai pasangan mereka dan memberikan kasih sayang terbaik.

Unggahan ini viral di media sosial dan mendapat 5,5 ribu likes serta dibagikan sebanyak 7,9 ribu kali.

Tak bisa membayangkan seaindanya pasangan kita tiba-tiba pergi secara mendadak.

Siapkah kita?

Saat membaca berita kepergian suami dia (BCL) pagi tadi, aku merasa menyesal karena sering pasang muka masam pada suami 2-3 hari ini.

cinta dan sayangi lah pasangan dan keluarga seprti hari ini hari terakhir mereka’,” tulis akun tersebut.

Warganet yang membaca unggahan tersebut pun tak lupa menyisipkan doa bagi keluarga BCL.

sedihnyaaa tgk suzie… moga bcl tabah terima segalanyaaa,” tulis akun Farah Fauzi.

pandangannya kosong…. taktau kalau tiba-tiba Allah nak uji kita semua begini, tiada kata-kata dapat diucap.. moga BCL diberi kekuatan dan ketabahan oleh Allah..,” doa akun Raja Rashidah Hanim.

serius.. dia org loving couple..” ungkap akun Dyan Waheeda Anas.

**
Sumber: yuk.viralken.online

    Bagikan Di:

Tentang Penulis

Ana Luma

Ana Luma

Ana sangat suka menulis sejak di SMA, lulusan Ilmu Komunikasi ini kini meniti karir sebagai penulis lepas, mengelola akun social media, dan mengisi konten website.

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.