7 Aplikasi Yang Wajib Kamu Install Biar Hidup Kamu Ngga Boring

mobile apps

Dijaman serba gadget ini,bukan barang aneh lagi jika kamu sering memandangi layar ponsel kamu daripada wajah pacar kamu #eh. Kamu bisa melakukan atau mendapatkan apa saja melalui gadget, Banyak jenis aplikasi yang bisa kamu download dan install hanya dengan modal Wi-Fi gratisan yang saat ini tersebar dimana mana.

Saking banyaknya pilihan aplikasi, banyak orang merasa bingung harus mengunduh aplikasi apa, agar hidupnya tidak terasa menyedihkan meskipun tanpa pacar atau gebetan. Ada yang berkeyakinan bahwa dengan mengunduh Instagram, hidupnya akan menjadi lebih indah karena bisa memfollow cewek-cewek cantik dan bisa dijadikan gebetan, tapi kenyataannya malah wujud aslinya tak seindah fotonya he he he.

Nah, biar kamu ngga merasa bingung lagi, Virallio rekomendasikan kamu wajib punya beberapa aplikasi di bawah ini. Niscaya hidup kamu tidak akan sesepi sekarang ini :

1. Lumosity

lumosity

Kalau anak gaul App Store,sepertinya kamu sudah merasa akrab dengan aplikasi yang satu ini. Yah, tidak hanya menyediakan satu permainan, tapi ada beberapa jenis permainan yang bisa kamu mainkan disini.
Tampilan Lumosityjuga sangat tidak mengganggu dimata.Aplikasi ini cocok banget kamu unduh, kalau kamu masuk dalam spesies cowok-cowok yang harus nganterincewenyabelanja dan harus nungguin mereka nyalon. Kalau biasanya kamu harus mencari hiburan dengan bertukar cerita dengan cowok yang ada disebelahmuyang bernasip serupa, sekarang kamu memiliki hiburan yang sangat menyenangkan.

2. PlantNanny

plantnanny

Aplikasi ini dijamin bakal lebih perhatian daripada pacar kamu. Kalau biasanya pacar kamu Cuma tanyasudah makan apa belum, maka aplikasi ini yang akan mengingatkan kamu kalau sudah waktunya kamu untuk minum air putih.

Desain tampilan yang diberikan juga sangat imut, dimana kamu akan diibaratkan dengantanaman yang bisa dalam keadaan segar atau dalam keadaan layu.Hal tersebut disesuaikan apakah kamu sudah minum air putih atau belum.
Aplikasi ini biasanya banyak dibutuhkan oleh kamu yang terlalu sibuk dengan pekerjaan, sehingga sering melupakan minum air putih.

3. Duel Otak

duelotak

Nah, aplikasi ini juga masuk dalam salah satu aplikasi paling greget yang memaksa otak kamu buat bekerja, atau bisa juga mengarang.Pertanyaan yang disediakan sangat banyak dan kategorinyajuga beragam.
Dengan aplikasi ini,kamu akan tahu seberapa cerdas otak kamu,dan seberapa besar keberuntunganyang kamu miliki. Banyak orang yang merasa tertipu dengan aplikasi ini jika mendapatkan lawan yang bisa menjawab pertanyaan dengan tepat terus menerus, dan menganggap orang yang sedang dilawan sangat pintar. Tapi bisa saja orang yang sedang kamu lawan hanya sedang beruntung, atau hanya menghitung jumlah kancing bajunyauntuk menentukan jawaban.

4. SleepBot

sleepbot

Nah, kalau kamu masuk dalam spesies orang yang jarang tidur dan semakin lama semakin mirip dengan panda. Kamu harus memiliki aplikasi yang satu ini.Dengan aplikasi ini, kamu akan sangatterbantu dalam mengatur jam untuk tidur kamu.

Tentu saja aplikasi ini dilengkapi dengan preview tentang kebiasaantidur kamu selama ini.Dengan aplikasi ini, seharusnya kamu tidak perlu lagi diputusin pacar karena telat datang ke tempat pertemuan, hanya karena terlambat bangun pagi.Seperti biasa, kamu bisa mendapatkan aplikasi ini, jika kamu menggunakan OS Android dan juga iOs.

5. TripAdvisor

tripadviseor

Kalau kamu adalah anak kekinian yang sukanyajalan-jalan sambil bawa Go Pro dan kamera DSLR, kamu juga ngga boleh ngelewatin aplikasi TripAdvisor ini.Sebelum kamumemutuskan untuk pergi kesuatu tempat, sudah seharusnya kamu melakukan survey tempat tersebut terlebih dahulu.

Dan seperti gadis yang sudah kamu pacari lebih darilima tahun, aplikasi ini akan sangat memahami kamu dengan memberikan penjelasan sejelas-jelasnya.Dari makanan yang bisa kamu jumpai, tempat penginapan, dan lainnya.Namun sayangnya kamu masih belum bisa menemukan jodoh di aplikasi ini.

6. Tinder

tinder

Semakin kesini, status jomblo memang terasa semakin mengenaskan saja.Kamu bisa menjadi bahan perbincangan dan pem-bully-an diantara teman-teman kamuyang kebetulan sudah memiliki pasangan.

Karena merasa sangat iba dengan status kamu, akhirnya Tinder diluncurkan pada tahun 2001, dan hingga kini sudah berhasil mempertemukan jutaan pasangan.Kamu bisa mendapatkan kemudahan dalam menemukan teman yang kamu rasa sesuai dengan kriteria kamu sehingga menjadi saling match.Kamu bebas memasang foto kamu untuk bisa memikat calon pasangan kamu.Dan nantinya bisa kamu ajak bertemu secara langsung.

7. Threes

threes

Buat kamu yang mengaku menyukai pelajaran matematika, kamu harus mengunduh aplikasi ini. Aplikasi ini akanmemaksa kamu untuk berhitung dengan cepat dan tepat. Bahkan pelajaran faktorialakan sangat kamu butuhkan untuk bisa menaklukanpermainan ini.

Kamu sedang patah hati karena lagi-lagi menjadi korban dari PHPakan sangat terbantu oleh pemainan ini untuk bisa melupakan sakit hati kamu.Sekedar informasi tambahan buat kamu, Threes merupakan pemenang dari Apple Design Award pada tahun 2014. Jadi, tidak mengherankan jika aplikasi ini memiliki pengguna yang sangat banyak.  (al)

    Bagikan Di:

Tentang Penulis

Ana Luma

Ana Luma

Ana sangat suka menulis sejak di SMA, lulusan Ilmu Komunikasi ini kini meniti karir sebagai penulis lepas, mengelola akun social media, dan mengisi konten website.

Beri Komentar