5 Tempat Terindah yang harus kamu kunjungi di Indonesia!

image : littlenomadid.com

Indonesia merupakan negara yang kaya akan keindahan alam. Tidak perlu ke luar negri untuk menikmati keindahan alam yang menakjubkan. Yap! kenapa harus ke luar negeri jika orang luar negeri berlomba-lomba untuk menikmati keindahan di Indoesia? Indonesia negeri kita tercinta. Indonesia juga merupakan negara yang memiliki pulau terbanyak. Wow!

Keindahan Alam Terindah di Indonesia yang menjadi rekomendasi pertama kali yaitu :

  1. Raja Ampat : Wow! siapa sih yang gak tahu dengan pulau terindah satu ini? Yap! Semua orang tahu tapi gak semua orang yang bisa ke sini, hahaha. Ya itu derita lo. Emangnya ada apa aja sih di Raja Ampat? wiihh, Raja Ampat memiliki keindahan bawah laut yang menakjubkan. Kenapa menakjubkan? Karena Raja Ampat memiliki spesies terbanyak dari berbagai bawah laut lainnya.
  2. Danau Toba : Yap! Danau Toba gak kalah indah dari Raja Ampat. Karena apa? Karena danau Toba menjadi danau terbesar di Asia Tenggara. Selain itu, Danau Toba juga mesuk ke daftar keajaiban di dunia. Danau terbesar ini memiliki pulau di tengahnya yang bernama, Pulau Samosir.
    maxresdefault

    image : youtube.com

  3. Pantai Kuta : Wuuhh Keindahan Alam kali ini akan diwarnai dengan keindahan pasir yang putih. Pantai Kuta ini sangat sepi dengan pengunjung jika hari kerja. Saran saya, kamu harus ke Pantai Kuta di jam kerja, agar kamu bisa merasa seperti memiliki Pantai pribadi. Mengesankan, bukan?
  4. Gunung Bromo : Gunung Bromo terkenal dengan lautan pasir dan kawah yang eksotis serta keindahan matahari terbit atau biasa disebut sunrise. Waktu terbaik untuk mengunjungi wisata gunung Bromo adalah pada musim kemarau antara bulan Mei sampai Oktober. Karena pada bulan itulah kamu bisa menyaksikan keindahan gunung Bromo dengan sempurna. Wuuuhh keindahan yang sempurna, bisa kamu bayangkan?
  5. Kawah Ijen : Kawah Ijen terletak di sebelah timur pulau jawa, kawah ini memang terkenal dengan keindahannya. Bukan hanya saat matahari terbit tapi juga ketika bulan masih berpijar menyinari kawah ini. Pesona keindahan alam di kawah ijen ini ditemani dengan keindahan api yang berwarna biru menjadi tujuan utama para wisatawan. Wuuhh jangan lihat api biru di kompor aja, hahaha.

Okeee…. Jadi kapan kita menelusuri 5 Alam Terindah ituu?

    Bagikan Di:

Tentang Penulis

Sri Jayanti

Sri Jayanti

Saya lebih suka menyebut diri saya sebagai Penulis Harian, karena saya selalu menulis di setiap harinya.

Komentar

Beri Komentar