10 Ide Menggemaskan Untuk Kamar Putri Kecil Anda

1140 x 570

Setiap anak kecil berkeinginan mempunyai kamar sendiri. Lebih dari itu, mereka tentunya berharap bisa mendekor kamarnya sendiri. Apapun minat dan siapa dia saat ini, akan mencerminkan seperti apa kamar pribadinya itu. Apakah saat ini ia tengah giat berlatih balerina, sulap, atau penyuka tokoh-tokoh putri di dunia dongeng. Bantu mereka untuk mewujudkannya.

Berikut kami pilihkan sepuluh ide cantik untuk mendekor ulang kamar putri kecil anda dan biarkan impian mereka tetap terjaga.

1. Ide rumah burung

Girls Room - 001 Bird House Paradise OK

(Foto: goodideasforyou.com)

Ini merupakan ide yang paling cute. Anda akan memberikan kesempatan bagi putri kecil untuk berimajinasi dan membuatnya tambah kreatif. Anda dapat membuat kamar berbentuk rumah burung ini, menjadi kamar yang ringkas, fungsional namun tetap sedap dipandang mata.

2. Istana Putri

Girls Room - 002 Little princesss dream come true OK

(Foto: betterhomeandgarden.org)

Putri kecil anda sangat menyukai dongeng putri dan istananya? Anda bisa membantu mewujudkannya. Seperti yang terlihat dalam foto di atas. Dengan menghadirkan bangunan istana mini, tepat di depan tempat tidurnya, maka ia akan selalu bangun dengan semangat. Yang pasti ia akan semakin mencintai anda.

3. Istana Tinker Bell

Girls Room - 003 Your very own Pixie Hollow OK

(Foto: babble.com)

Putri kecil anda pencinta karakter Tinker Bell? Anda juga bisa membuatkan istana tepat di atas tempat tidurnya. Ketika ia pergi tidur dan terbangun keesokan harinya, ia akan merasa terbangun dalam istana Tinker Bell. Foto di atas bisa anda tunjukkan kepada teknisi kayu keluarga, dan bantu si kecil menghidupkan imajinasinya.

4. Anggun dan Manis

Girls Room - 004

(Foto: babble.com)

Desain kamar berikut ini tidak mengusung tema khusus. Namun, dengan memainkan beberapa ornament dan warna, anda bisa menghadirkan nuansa rileks, santai dan girly. Kamar seperti ini akan memberikan kelonggaran ruang privasi yang cukup baginya. Ajak ia untuk bersama-sama mewujudkan ekspresinya.

5. Rumah Impian

Girls Room - 005. Little girls dream house OK

(Foto: piccsy.com)

Ide ini sangat bagus untuk memberikan ruangan yang kaya akan cahaya. Sehingga anak tetap bisa beraktivitasan di dalam rumah, meskipun turun hujan di luar. Kehadiran beberapa jendela besar menegaskan hal itu. Ia pun bisa memanfaatkan lantai dua ‘Rumah Impian’-nya itu untuk puas bermain bersama boneka kesayangannya.

6. Pondok yang Lucu

Girls Room - 006 Cutesy cottage

Senada dengan kamar Rumah Burung, ide kamar ini memberikan space khusus di sudut ruangan rumah anda. Ini akan sangat menyenangkan baginya. Ia dapat kamar tidur di bagian bawah dan tempat bermain di atasnya.

7. Bintang-Gemintang

Girls Room - 007 Seeing stars OK 2

(Foto: momsbestnetwork.com)

Wallpaper bercorak bintang dapat diaplikasikan dalam ide ini. Dengannya anda dapat menghadirkan nuansa pop dan ringan. Seakan-akan anda menambah ruang dimensi lain untuknya.

8. Kamar Sang Ballerina

Girls Room - 008 Ballerina room fit for a princess

(Foto: littlecrowninteriors.com)

Putri Anda saat ini sedang giat berlatih balet? Mengapa anda tidak mencoba menghadirkannya di rumah? Anda bisa memulainya dengan mengganti warna dominan: pink muda. Menyediakan kaca besar tempat ia berlatih setiap waktu dan mencoba pakaian serta sepatu baletnya. Siapa tahu, dengan menghadirkan nuansa balet setiap hari, anda bisa mewujudkannya di suatu hari nanti.

9. Serba Ungu

Girls Room - 009 Purple princess fairytale

(Foto: projectnursery.com)

Anda juga dapat menghadirkan desain kamar bernuansa ungu layaknya cerita dari negeri peri. Dengannya, mimpi putrid kecil anda akan menjadi nyata. Warna ungu juga memberikan kesan mewah namun tetap nge-pop.

10. Kembang-Kembang

Girls Room - 010 Everythings coming up roses(Foto Pinterestcom)

(Foto: Pinterest.com)

Anda juga bisa berkreasi dengan menghadirkan nuansa kembang-kembang. Mulai dari wallpaper hingga ke bantalnya. Sangat sempurna untuk seorang gadis kecil. Anda tentunya akan menjauhkan dirinya dari kesan tomboy.
Menarik bukan? Semoga bermanfaat (*)

    Bagikan Di:

Tentang Penulis

Emha Rifani

Emha Rifani

Penulis lepas, full time freelance. Minat pada bidang politik, seni grafis, kesehatan dan teknologi.

Beri Komentar